Malam Minggu Random

Kopdar di Kedai Kopi Mata Angin

23 Februari 2013 akhirnya bisa join acaranya @bpcBdg. Soalnya udah beberapa kali skip buat ngumpul karena kesibukan *halah. Acaranya biasa buat kopdar aja, tapi ada yang sedikit beda kali ini karena ada si Alief yang mau share pengalaman ngetrip ke Sabang dari Bandung cuma pake motor, sadis!

Acara kopdar kali ini bertempat di Kedai Kopi Mata Angin, yang udah termasuk langganan buat tempat ngumpul komunitas ini. Tapi kali ini di lokasi yang baru yaitu di Jl. Laswi 19 A, deket persimpangan rel kereta api. Dimulai dari rombongan saya dari kampus, @Cak_Ridwan, @LRin07, @adisaturn, @Megantari_ yang nyampe jam 4 sore di sana, kemudian mulai rame sejam kemudian.

Kopdar @bpcBdg, KKMA
Acara berlangsung hingga ba'da maghrib yang mana pecah jadi beberapa grup yang masih ada acara masing-masing juga.

Reds Dipo

Saya ikut rombongan yang awalnya mau nyari soto susu, ya soto susu, yang namanya bikin penasaran, haha. Tapi setelah ga bisa menemukannya, kami putuskan untuk mendarat di Reds Dipo, deket Dago Cikapayang dan terkenal akan ikan bawalnya. *tapi saya mesennya paketan kerapu :D

Dinner, Reds Dipo
Mripate.. mripate.. :D

Angkringan Dago


Nah, setelah makan kami pun bubar. Salim-salim dan berucap sampai jumpa lagi. Tapi ga cukup sampai di sini, saya sama @whe_green masih lanjut ke Angkringan Dago buat ketemu sama @lisaayuw, @zick_rey7 n friends yang abis ice skating (bikin mupeng). Nah, barulah di sini nangkring sampai warungnya mau tutup, haha. *baru nyadar ga foto-foto yang di sini.

Ya, begitulah malam minggu random di akhir bulan lalu yang saya habiskan bersama teman-teman, sampai jumpa di malam minggu random berikutnya :D.

@ariffsetiawan

0 comments: