Pembaca

Sudah kubuka beberapa artikel dengan bukti autentik berupa banyaknya tab yang ada di browser malam ini. Beberapa lagu yang tiada lelah menemani browser untuk menonton sang empunya kompi. 

Ya, saya ketiduran malam ini setelah berencana untuk membaca beberapa artikel di blog, atau istilah kerennya blogwalking. Entah kenapa memang dunia blog sudah menjadi teman saya sejak saya mengenalnya di tahun 2008. Rasanya tiada pernah lelah bagi saya untuk membaca artikel-artikel dari blog yang sudah saya masukkan ke list subscriber saya (sedikit berlebihan, kalo lagi males jg ga baca, haha). Nah, hal seperti ini terasa biasa saja sampai suatu saat terpikirkan bahwa mau sampai kapan hal ini berkelanjutan. Maksudnya cuma bisa jadi pembaca. Trus kapan berubah statusnya jadi penulis?

Sebenarnya dari dulu saya sudah punya asa ingin bisa jadi penulis, ya, menulis sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain, kalo bisa hingga menjadi buku dan diterbitkan. Sejak saya aktif ngeblog dari tahun 2008 hingga detik ini, baik di blog lama maupun blog yang baru ini, perasaan tulisan saya biasa-biasa saja, skill menulis saya juga ga banyak meningkat (?) atau tulisan yang ada malah cenderung geje (duh).

Melihat kondisi seperti itu, maka sudah bisa saya simpulkan bahwa saya kurang bisa jika menulis yang hasilnya seperti karya sastra dan sarat makna, hehe. Maka sudah diputuskan pula bakal berusaha untuk mewujudkan rencana yang lebih realistis di tahun ini, yaitu bikin project freebies (biasanya kalo freebies sedikit banyak bisa bermanfaat buat orang lain :D). Tentang apa? Yang pasti tidak jauh dari dunia web dan mobile apps.

***

Sepertinya saya nulis di blog masih setengah sadar gegara kebangun hingga terhenti karena kepikiran TA. Duh, mending lanjut tidur lagi, hahaha. Nite fellas!

0 comments: