February 7, 2013

Little Reunion

 
Kemarin temen seperjuangan ngabarin bahwasanya beliau sedang ada di Bandung, dalam rangka diklat bla.. bla.. (kurang mengerti secara detail). Beberapa hari sebelumnya juga sudah dikabari, dan saya iya kan aja kalau mau ketemuan, terakhir ketemu ya pas sebelum lebaran tahun lalu.

Sorenya saya ngabarin ke @MuhRiizal buat sekalian ketemuan dan tak lupa pula mengajak @2pick. Janjian ketemu di Grand Aquila Hotel, ternyata beliau baru bisa ditemui setelahjam 9 malam. Al hasil kami bertiga nyari makan dulu. Rencananya si di Warung Podomoro belakang Hotel Horison, etapi antrinya puanjang, ga jadi. Kemudian kami makan di warung sate, sekitarnya :)).

Setelah makan, langsung cabut ke arah Pasteur via Jalan Layang Pasopati dan berlabuh di Grand Aquila Hotel. Sholat Isya' di basement, nunggu bentar dan langsung ketemu yang namanya #Khotibul, pns dari Bantaeng :D.

#Khotibul, @2pick, @MuhRiizal 

Purworejo's

Tanpa pikir panjang langsung cabut. Terhentilah kami di ngopdul DU buat ngupi-ngupi sejenak sambil cerita sana-sini. Ternyata beliau mau memberikan kabar gembira bahwasanya bulan depan bakal melangsungkan pernikahan, di Klaten. Sempet kaget sebenernya, hehe. Then, i realized that my friends have been grown up. Selamat kawan, semoga bisa menjadi keluarga samara kelak. And, how about me? Masih berkutat dengan tugas akhir dan editor kakak, hehe.

Dan tiba saatnya untuk berpisah, mengembalikan beliau ke hotel dan masing-masing dari kami pun pulang. Bagi saya, mempunyai teman seperjuangan sejak kecil untuk menuntuk ilmu dan atau menjalani hidup ini adalah salah satu kenikmatan yang luar biasa, terima kasih Ya Allah. Akan selalu merindukan saat-saat bisa berkumpul bersama teman lama seperti ini. Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru kawan!